Kamis, 26 April 2012

Google Maps Untuk Handphone Cina

Share this history on :

Gambar penelusuran Google Maps

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi kepada teman teman semua aplikasi buat ponsel Java.
Mungkin sebagian orang pernah mendengar nama Google Maps atau pun sudah pernah menggunakan nya,namun saya yakin ada di antara nya yang belum pernah menggunakan nya..
Pada kesempatan ini saya meluangkan waktu untuk memposting aplikasi Google Maps buat teman teman yang belum pernah menggunakan nya atau berniat mencoba..
Fitur yang di sajikan di dalam aplikasi ini cukup menarik menurut saya,kamu dapat mencari Cafe,Hotel,Restoran,Bank,Rumah Sakit,dll dari sebuah negara..
Misal saja kamu sedang wisata ke paris ingin mencari Hotel untuk menginap,maka kamu tinggal ketik kan nama hotel nya,atau pun bisa juga kamu ketik di pencarian aplikasi nya "Hotel in Paris" maka saya jamin anda menemukan sesuatu yang anda cari,lengkap beserta alamat nya dan juga kamu bisa memantau lewat mana untuk menuju Hotel tersebut..
Hhhhmmmmmm nampak nya cukup bermanfaat bukan,sekarang peta berada di dalam genggaman anda..
Anda tertarik untuk memiliki nya ? Kalau tertarik silah kan sedot data nya dari Url berikut :

Google Maps Free Download

Saya memakai Ad.fly jadi kalau anda mendownload file tersebut maka anda akan di harus melewati Ad.fly,ketika anda mengklik link di atas maka anda akan beralih ke ad.fly tunggu sekitar 8 detik,lalu klik tulisan lewati ,(untuk yang tidak mengerti mendownload dengan adanya ad,fly)
Sebagai bonus saya akan memberikan aplikasi GpsSed buat anda yang memiliki fitur GPS di ponsel maka sebaik nya mencoba aplikasi keren berikut ini .....

GpsSed Free Download

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms