Kamis, 26 April 2012

cara mempercepat internet handphone china

Share this history on :

Internet pada zaman sekarang sangat menjadi kebutuhan bagi setiap orang baik muda maupun tua dikalangan pelajar seperti saya internet sangatlah dibutuhkan baik untuk bermain saja seperti twitteran atau facebookan maupun untuk mencari tugas sekolah. 


Langsung menuju topic jadi kemarin saya waktu blog walking ketemu aplikasi untuk mempercepat internet khususnya untuk hp java yang memang rata-rata untuk hp symbian dan memang menurut keterangan blog tersebut aplikasi itu sudah di oprek dari aplikasi symbian diubah menjadi aplikasi untuk java. Awalnya saya  biasa saja ketika menggunakan aplikasi tersebut tapi setelah mengikuti petunjuknya ternyata benar saja internetan di hp saya lebih cepat 10% dari sebelumnya, memang 10% bukan angka yang besar dalam masalah kecepatan internet tapi tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi tersebut untuk mempercepat koneksi internet hp java sobat.

Nama aplikasi tersebut adalah NetworkAcc Symbian Edition 2.1 (memang  masih ada embel-embel symbiannya tapi udah bisa dihp java) sebenarnya saya pernah mencoba menu upgrage version untuk mencoba versi terbarunya dan itu langsung dari webnya tapi ternyata tidak bisa *belum di oprek*. Lansung saja saya jelaskan:
1.    sobat download terlebih dahulu aplikasi tersebut DISINI
2.    Pilih OS (operating System) sobat pilih Other

3.    Pilih negara yang pasti Indonesia
4.    Pilih operator sobat contohnya seperti Telkomsel
5.    Pilih tipe koneksi seperti GPRS, 3G atau EDGE
6.    Pilih Shift Accelerator Gears pilih angka 5
7.    Options > Save Profil > lalu Accelerate


Nah setelah semua langkah-langkah diatas telah dilakukan maka aplikasi otomatis initializing mulai dari perangkat mobile sampai perfomancenya setelah ada pemberitahuan sukses lalu kembali dan pilih Options > Hide. Sekarang tinggal test koneksi sobat coba di opera mini atau UCweb.

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms