Kamis, 10 Maret 2011

Game Mafia 2 untuk Handphone

Share this history on :

Mafia II meraih kesuksesan dan juga evolusi yang lebih baik daripada seri sebelumnya. Kini Mafia II hadir untuk versi HP, apakah akan sama baiknya dengan gaming sistem lainnya.

Gameplay yang diberikan cukup sama dengan versi sistem lainnya yaitu menggunakan OpenWorld sistem dimana BGers bisa secara bebas bergerak ke segala tempat tanpa batasan layaknya game populer Grand Theft Auto.


BGers dapat berkeliling sebagai Mafia Italia dengan senjata dan nyali yang secara bebas dapat menembak, memukul atau mencuri mobil. Inilah yang menjadi daya jual Mafia II versi HP. BGers juga dipermudah pada pengontrolan karakter yang menggunakan keypad dan juga Fitur “auto aim” yang sangat penting pada game yang bergenre action pada versi HP.


BGers juga bisa memilih side mission selain misi utama yang memiliki kaitan dengan jalan cerita dan progress game mafia II ini. Walau masih menggunakan grafis 2D, tampilan kota dan karakter yang ada memiliki desain yang cukup baik.

TwistBox Games juga cukup royal dalam memberikan peluru dan health pack yang tersebar agar BGers tidak gampang kalah atau kehabisan peluru. Secara keseluruhan apa yang dihadirkan Mafia II masih tergolong sederhana untuk menghadirkan kisah seorang Mafia lebih mendalam. Ingin mencoba menjadi seorang mafia?.



Detil:
Publisher    : Connect2Media
Genre        : Action
File Size     : 1190KB
Platform    : J2ME
Info        : http://connect2media.com/

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms