Rabu, 02 Mei 2012

Aplikasi Windows Mobile Untuk HP China

Share this history on :



Menulis Excel sekarang tersedia untuk ponsel. Berjalan pada berbasis Java, Anda dapat menulis dan membuat lembar. Membuat nomor baris dan kolom, dll

Java aplikasi Excel untuk java, dapat berjalan pada ponsel symbian os juga. Beberapa ponsel windows mobile juga tersedia untuk menjalankan aplikasi java.

Hanya men-download java jar excel untuk java, kemudian simpan pada kartu memori Anda dari telepon Anda. Kemudian install dengan mengakses menu file manager.



Amart Bencmark

Telepon Amark Bencmark, adalah alat patokan ponsel di java.
Dengan aplikasi java, Anda dapat menguji ponsel Anda. Tentang FPS (frame per detik), 3D dan mesin.

Beberapa tes akan berjalan pada telepon Anda. Jika semua lulus, ponsel Anda akan diketahui tingkat peringkat. 

Download aplikasi di bawah, simpan pada telepon Anda. Daninstal dari menu file manager. Aplikasi ini mendukung Symbian OS seperti sistem Nokia.





Auto Message adalah sebuah aplikasi berbasis java untuk waktu pesan teks dikirim. Ini dapat mengirimkan Short Message Service / SMS sebagai set waktu.

Ini juga dapat digunakan untuk mengirimkan SMS pada saat itu. Hal ini berguna untuk mengirimkan pesan teks secara berkala aplikasi.

Ponsel Anda harus mendukung java, dan dukungan untuk multitasking java. Karena program ini perlu berjalan selama Anda ingin mengirim SMS dengan waktu yang ditetapkan sebelumnya.

Download dan Instal pesan ini aplikasi java pada Auto telepon Anda, kemudian menjalankannya. Kompatibel untuk semua ponsel symbian OS. Juga untuk windows mobile.

Artikel yang berkaitan



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms